Avian Femiciano, author
Analisa kepuasan pelanggan bengkel resmi Toyota area Jabodetabek = Analysis of customer satisfaction at the Toyota authorized workshops Jabodetabek area
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Syarifa Furaida, author
Perancangan model peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan pada bengkel mobil resmi = Designing a model to improve customer satisfaction and loyalty in automotive authorized repair
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Ika Masteka, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan (satisfaction) dan loyalitas (loyalty) pada online shopping : studi kasus wilayah Jabodetabek = The analysis of factors that influence satisfaction and loyalty of online shopping : case study Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Fawaz Imam Subkhi, author
Pengaruh rebranding terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (Studi pada konsumen gojek di Jabodetabek) = The Effects of rebranding towards customer loyalty through customer satisfaction (Study Case on Gojek’s Consumers in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Febrina Dita Ayu, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan Toyota = Analysis of factors toyota's customer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>