Dhavid Rachmadi, author
Perancangan costomer centric BSC sebagai metode untuk evaluasi costomer relationship management di industri sistem purifikasi = Design of customer centric BSC as method for evaluate customer relationship management in industrial purification systems
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Lolyta Silvia, author
Perancangan costomer relationship management scorecard untuk pengukuran kinerja manajemen hubungan pelanggan dalam industri telekomunikasi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Siregar, Hans B. R., author
Perancangan CRM scorecard sebagai metode evaluasi customer relationship management pada Bank BRI
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Michael Adhikara Budi, author
Analisis customer value sebagai dasar penerapan customer relationship management (CRM) di industri telekomunikasi seluler
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
M. Dachyar, author
Perancangan Model Penilaian Kinerja Customer Relationship Management dalam Industri Perbankan menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>