Syafarial Akbar, author
Analisis kepuasan pelanggan dengan integrasi ServQual dan Kano model ke dalam QFD = Customer satisfaction analysis by integrating ServQual and Kano?s model into QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Wahyu Allan, author
Analisa kepuasan pelanggan pada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kelurahan Harapan Mulia dengan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam quality function deployment (QFD) = Analysis of customer satisfaction on SKPD Kelurahan Harapan Mulia by integrating SERVQUAL and Kano model method into the quality function deployment (QFD)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Henny Yulius, author
Integrasi servqual dan kano model ke dalam QFD sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan paket pos di PT. Pos Indonesia = Integrating servqual and kano model into QFD for improvement of package service quality in PT. Pos Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Khrisna Mahendra Arifin, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan di PT Air Asia dengan menggunakan metode integrasi Servqual dan Kano Model ke dalam QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Khoirun Nisa`ul Afifah, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan online qrocery menggunakan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam QFD = Service quality improvement strategy in online grocery by using integration of servqual and kano model methods into QDF
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>