Reymond Devidson Luhut, author
Peningkatan kualitas pelayanan penerbangan menggunakan metode TRIZ = Improving service quality of airlines by using TRIZ method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Novi Robiah Adawiyah, author
Analisis peningkatan kinerja pelayanan jasa pada Rumah Sakit dengan metode QFD-TRIZ = Analysis improving performance of hospital by using quality function deployment-TRIZ
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Rossy Nicoline Subrana, author
Perancangan strategi peningkatan kualitas pelayanan pengunjung Taman Margasatwa Ragunan dengan metode quality function deployment = Designing strategies for improving the quality of Ragunan Wildlife Park service using quality deployment method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Lutfie Hidayatullah, author
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Sari Anastasia, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan berlayanan penuh di Indonesia = Efforts to improve the quality of full service airlines in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>