Satriyo Utomo, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Sitompul, Tigor Prima, author
Analisa kepuasan peserta terhadap kualitas pelayanan pelatihan dengan menggunakan metode servqual di PT. Isuzu Astra Motor Indonesia = Analysis of participants satisfaction with the quality of training services using servqual method in PT. Isuzu Astra Motor Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Aisyah Nur Mahmudah, author
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Giwangkara Abadi, author
Pengukuran kualitas pelayanan pelanggan listrik prabayar dengan menggunakan metode servqual = Measuring customer service quality of prepaid electricity using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Situmorang, Warsaing, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan plexi (CDMA) dengan metode servqual = Analysis of customers satisfaction on flexi service (CDMA) applying SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>