Jajang Prihata, author
Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan dan Minat untuk Memanfaatkan Kembali Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Dengan Tempat Perawatan (DTP) di Kabupaten Cirebon Tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Romi Gozali Rukmawijaya, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Ambarita, Godman, author
Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : studi kasus PAM JAYA
1995
 UI - Tesis (Membership)
Sunu Tri Cahyo, author
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis (Membership)
Shantiana Rumiris P., author
Analisis pengaruh kualitas dan perceived value terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat perilaku: studi kasus unit rawat jalan rumah sakit swasta di Jakarta = Analysis the influences of perceived service quality and perceived value toward customer satisfaction and its impact on behavioral intention: a case study of private hospitals in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>