Azad Aziz, author
Menentukan strategi pusat rekayasa Dit Hilir Pertamina sebagai acuan untuk menjadi business unit yang mandiri dengan metode RWA, GAP dan SWAT
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Azad Aziz, author
Menentukan strategi Pusat Rekayasa Dit. Hilir Pertamina sebagai acuan untuk menjadi business unit yang mandiri dengan metode RWA, GAP, dan SWOT
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Rini Astri, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi perbedaan antara realisasi dengan ekspektasi proyek dan analisis strategi bisnis untuk mencapai target perusahaan studi kasus: Unit Produksi Ban Bias PT BLUE = Factors that driven gap between projects expectation and realization and busines strategy analysis to achieve companys target
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Rika Prasetia, author
Pengklasifikasian pelanggan kartu sim gsm dengan metode algoritma chaid sebagai acuan strategi CRM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Alexandra Cindy, author
Analisis perbandingan korelasi advertising expenditure dengan tingkat penjualan pada brand y dan kompentionr terdekatnya band x sebagai acuan dalam menentukan strategi media placemet dan advertising budget pada PT XYZ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>