Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan metode seruqual pada PT Batemuri Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Andri Herianton, author
Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan menggunakan metode Mervqual pada PT. Batemuri, Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Andy Noorsaman, author
Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan metode servqual pada PT. Batemuri, Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Laporan Penelitian
Rivantoro Sayogo, author
Pengukuran kualitas pelayanan PT. X rute penerbangan Jakarta - Medan dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Betrianis, author
Pengukuran Kualitas Pelayanan BPG Jakarta Dengan Menggunakan Metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Laporan Penelitian
<<   1 2 3   >>