Raphel, Murray
The complete idiots guide to customer loyalty: panduan lengkap unytuk meraih kesetiaan pelanggan/Murray raphel, Neil raphel dan Janis S,raye
Gramedia Pustaka Utama, 2007
 Buku Teks
Raphel, Murray, 1928- , author
The complete idiot?s guide to winning customer loyalty = panduan lengkap untuk meraih kesetiaan pelanggan / by Murray Raphel, Neil Raphel, and Janis S. Raye.
Gramedia Pustaka Utama, 2005
 Buku Teks
Griffin, Jill, author
Customer loyalty : menumbuhkan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan
Erlangga, 2005
 Buku Teks
Nurdi Hafidz, author
Analisis kesetiaan konsumen dan faktor-faktor yang mendorongnya pada industri jasa layanan internet = Analysis of customer loyalty and its antecedents in internet service industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Alma Nadhila Sardadi, author
JB Hi-Fi Australia: Menentukan Faktor Pengaruh Kesetiaan Pelanggan untuk Mendorong Posisi dalam Pasar = JB Hi-Fi Australia: Determining Factors Influencing Customer Loyalty to Help Aid in Achieving Prominent Market Position
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>