Lucy Widyanti, author
Posisi Majalah Ayah Bunda dan Majalah Famili Sebagai Sarana Komunikasi Periklanan; Studi kasus pendapat khalayak di Kelurahan Bungur Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Petty S. Fatimah, author
Pengembangan Majalah Wanita di Indonesia pada era digital (Studi kasus Majalah Gadis, Femina, Ayah Bunda)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Evaluasi efektivitas periklanan sebagai bagian dari komunikasi pemesaran (studi kasus peluncuran Majalah Bisnis dan Hukum Trust)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pengetahuan khalayak terhadap pesan iklan dengan dan tanpa ilustrasi model (Studi perbandingan iklan prenagen dan sustagen mama di Majalah Ayah Bunda)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Pudja Priananda, author
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>