Bambang A Udaya, author
Posisi Merek Sabun Mandi di Kalangan IBu-Ibu rumah tangga; Studi efek komunikasi
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Ferdiana Yulia Sunardi, author
Pengaruh daya tarik model iklan selebritis terhadap pengambilan keputusan pembelian oleh khalayak (studi kasus iklan sabun Lux dengan Tamara Blezinsky sebagai modelnya pada ibu-ibu rumah tangga di wilayah Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Ferdiana Yulia Sunardi, author
Pengaruh daya tarik model iklan selebritis terhadap pengambilan keputusan pembelian oleh khalayak (Studi kasus iklan sabun Lux dengan Tamara Blezinsky sebagai modelnya pada ibu-ibu rumah tangga di wilayah Jakarta Timur)
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Geliat ibu-ibu rumah tangga di tengah krisis
 Artikel Jurnal
Wulansari Budiastuti, author
Pengaruh program Corporate Social Responsibility terhadap perilaku konsumen (studi mengenai kegiatan "Lifebuoy Berbagi Sehat" P.T. Unilever Indonesia di kalangan ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Kelapa Gading Barat Jakarta Utara)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>