Sulong, author
Posisi persaingan rokokkretek filter dalam pikiran khalayak sebagai efek komunikasi pemasaran (Studi positioning terhadap lima merek rokok kretek filter dengan metode multi dimensional scaling)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Posisi produk dalam pikiran jonsumen sebagai efek komunikasi pemasaran (suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Eddy Widjaja, author
Posisi produk dalam pikiran konsumen ssebagai efek komunikasi pemasaran (Suatu studi positioning terhadap lima merek obat flu)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Lisa darmawanti, author
Surat pembaca sebagai komunikasi interaktif khalayak (Suatu studi analisis isi terhadap surat pembaca harian Umum Pikiran Rakyat)
1990
 UI - Skripsi Membership
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (studi mengenai iklan rokok kretek sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>