Budhi Haryatno S., author
Persepsi khalayak terhadap iklan Bold Brewmix di media cetak (Studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi FISIP UI)
1993
 UI - Skripsi Membership
Persepsi khalayak terhadap iklan valino di media cetak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Open)
Pakpahan, Ima Sinurma, author
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Tim Lorinsi, author
Persepsi khalayak mengenai citra merek rokok (suatu tinjauan kasus pada mahasiswa FISIP UI terhadap iklan rokok Sampoerna A Mild)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Danu Wiharja Wijaya, author
Persepsi khalayak terhadap serial iklan berwarna Cat Dulux di Majalah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>