Sada P.H. Sardjono, author
Peranan billboard dalam memelihara brand awareness khalayak terhadap merek yang dipampangkan di arena pertandingan olah raga (Studi kasus pada pertandingan sepak bola di Stadion Utama Senayan dalam rangka Pekan Olahraga Nasional XII di Jakarta)
1990
 UI - Skripsi Membership
Sada P.H. Sardjono, author
Peranan billboard dalam memelihara brand awareness khalayak terhadap merek yang dipampangkan di arena pertandingan olahraga
1990
 UI - Skripsi Membership
Pola hubungan sosial anggota perkumpulan sepakbola di luar arena pertandingan dan pola kerjasama mereka di dalam arena pertandingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Pola hubungan sosial anggota perkumpulan sepakbola di luar arena pertandingan dan pola kerjasama mereka di dalam arena pertandingan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Andina Marsha, author
Fenomena match-fixing dalam pertandingan olah raga: Kajian mengenai stigma dan organized crime = Match-fixing on sporting event: Study about stigma and organized crime
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>