Lisa darmawanti, author
Surat pembaca sebagai komunikasi interaktif khalayak (Suatu studi analisis isi terhadap surat pembaca harian Umum Pikiran Rakyat)
1990
 UI - Skripsi Membership
Rina Situru, author
Umpan balik khalayak pembaca terhadap bauran pemasaran surat kabar pedoman rakyat (studi kasus pada khalayak pembaca surat kabar pedoman rakyat di Ujung Pandang, Sulawesi Swlatan)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Umpan balik khalayak pembaca terhadap bauran pemasaran surat kabar pedoman Rakyat (studi kasus pada khalayak pembaca pedoman Rakyat di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Pudja Priananda, author
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (studi mengenai iklan rokok kretek sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>