Elbinasari Sumantri, author
Keterpercayaan (believability) khalayak terhadap pernyataan kesehatan pada naskah iklan agar-agar swallow globe
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Al Fikri M., author
Pengaruh variasi flow dan temperatur terhadap laju penguapan tetesan pada larutan agar-agar = The influence of flows and temperatures in droplet evaporation rate on seaweed suspension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Respon khalayak terhadap iklan merek Tango pada Bis Transjkarata
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Sitanggang, Marintan Dewi Febriana, author
Pengaruh sikap khalayak pada rinso dan sikap khalayak pada molto terhadap persepsi khalayak pada iklan gabungan rinso molto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Titin Yuwani, author
Tingkat pengetahuan khalayak terhadap Iklan Kayane di RCTI (Studi pada khalayak usia 13-120 tahun)
1992
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>