Heri Nova Putra Berlian, author
Analisis Efektivitas iklan dalam edukasi produk telepon genggam pintar : studi kasus: Nokia dan research in motion (BlackBerry) = An analysis on the effectiveness of advertisement in educating features smartphone product : case study Nokia and research in Motion (blackberry)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Muhamat Riando, author
Analisis komunikasi marketing antar budaya dalam sudut pandang dimensi antar budaya Geert Hofstede : studi terhadap iklan TV Blackberry Indonesia dan Singapura = Analysis on cross cultural marketing communications in perspective of Geert Hofstede's cultural dimension : a study of Blackberry TV ads in Singapore and Indonesia
[, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siska Isabella, author
Bahasa iklan telepon genggam bermerek nokia dalam majalah der Spiegel analisis semantis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Rizky Pebra Satria, author
Analisis pengaruh ekuitas merek ponsel pintar terhadap kepuasan konsumen dalam minat pembelian : Studi terhadap Blackberry Z10 = Analysis of the effects from smartphone equities towards the consumer satisfaction in their purchase intention : A study about Blackberry Z10
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dunggio, Jackline G., author
Analisis dimensi perceived quality pengguna smartphone blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>