Dani Priyono, author
Pengaruh penggunaan iklan Bahasa Inggris terhadap persepsi khalayak tentang produk (Suatu studi eksperimen tentang pengaruh Iklan Radio Sepatu Bata terhadap persepsi Murid SMAN I Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Membership
Johnson, George
Your career in advertising / George Johnson
Julian Messner, 1969
 Buku Teks
Armadeta Wardhana, author
Pengaruh Penggunaan Bahasa Daerah dalam Iklan Radio terhadap Sikap Calon Konsumen atas Produk yang Diiklankan (Studi Kasus Iklan Radio BNI Haji) = The Influence of Native Language on Radio Commercial Toward Attitude of Future Customer on Advertised Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Rossy Hardiningsih Hasan, author
Efektifitas bahasa slang dalam iklan radio terhadap tingkat pengetahuan khalayak pendengar (Studi eksperimental pada siswa SMA 17 Agustus Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Mochammad Bugi Hidayat, author
Persepsi khalayak pendengar terhadap RRI (rekomendasi bagi komunikasi pemasaran RRI sebagai radio publik)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>