Anita Wulandari, author
Analisis iklan niaga televisi di Indonesia (Studi analisis isi pesan iklan niaga di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) tahun 1991
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Kabel, Jan Jacob Cornelis.
Uitingsvrijheid en absolute beperkingen op handelsreclame / door Jan Jacob Cornelis Kabe
Kluwer, 1981
 Buku Teks
Duncan, Tom, author
IMC using advertising and promotion to build brands
McGraw-Hill, 2002
 Buku Teks
Alif Wardianto, author
Redefinisi sistem penilaian dan sistem pengelolaan citra pariwara sebuah bentuk penghargaan dalam industri periklanan di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Duncan, Tom, author
IMC using advertising and promotion to build brands
McGraw-Hill, 2002
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>