Karakteristik khalayak dan kecenderungan pola navigasi sebagai acuan kegiatan komunikasi pemasaran terpadu di world wide web (studi kasus terhadap pelanggan indosat-Net)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Karakteristik khalayak dan kecenderungan pola navigasi sebagai acuan kegiatan komunikasi pemasaran terpadu di world wide web (studi kasus terhadap pelanggan indosat-Net)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
December, John, author
The world wide web unleashed
Sams, 1994
 Buku Teks
Bimo Bayuputro, author
Situs web sebagai alat komunikasi pemasaran di internet: studi kasus www.trakindo.co.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Rosenfeld, Louis, author
Information architecture for the World Wide Web
O'Reilly Published, 1998
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>