Liza Putri Silawanti, author
Repetisi pada iklan satu jenis dan penurunan tingkat sadar-kenal khalayak. Studi kasus pada iklan Daihatsu Calssy
1992
 UI - Skripsi Membership
Rumeser, H.H. Natali, author
Sadar kenal khalayak tentang iklan shampoo dalam Majalah Kartini
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan terpaan iklan tak langsung dengan respon khalayak pada iklan dan dengan sikap pada merek (Studi kasus pada iklan televisi Sampoerna A-Mild "Pilihan Gue versi Gelar")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Titin Yuwani, author
Tingkat pengetahuan khalayak terhadap Iklan Kayane di RCTI (Studi pada khalayak usia 13-120 tahun)
1992
 UI - Skripsi Membership
Hubungan antara respon humor pada iklan denagn keinginan membeli khalayak (Studi kasus iklan AXIS MAN BEGIN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>