Panggabean, Maria Ruspita, author
Hubungan persepsi mengenai tagharga dan tindakan pembelian barang : Sutu studi kasus pada pembeli barang dari dalam box di Ramayana Departmen Store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Pasaribu, Ary Anthonius, author
Pengaruh Marketing Mix dan Relationship Quality untuk Membangun Loyalitas Pelanggan dalam Industri Perbankan (Studi pada Bank Sumsel Babel) = The Path to Build Loyalty: The Influence of Marketing Mix and Relationship Quality in Banking Industry.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tesis (Membership)
Disney, author
Penyusunan strategi bauran pemasaran kerajinan tangan dari limbah kertas UMKM ini kertas = Marketing mix strategy formulation for handicrafts made from waste paper by MSME ini kertas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Edwina R. Madnawidjaja, author
Pengaruh jenis film dan iklan di Televisi pada brand knowledge khalayak pemirsa (Studi eksperimental pada mahasiswa D3 Komunikasi FISIP UI angkatan 2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Fransisca Agrika Lintang Astuti, author
Analisis Intelijen Kompetitif Bisnis Kedai Kopi Melalui Media Sosial = Competitive Intelligence Analysis Of Coffee Shop Business Through Social Media
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>