Persepsi Publik Eksternal Teradap Citra PT. Garuda Indonesia (studi survei pada pengguna Jasa pesawat terbang di Bandara Soekarno-Hatta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Dewi Agustina, author
Kajian strategi mengkomunikasikan Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. International Nickel Indonesia, Tbk. pada publik eksternal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
M. Himawan Satyaputra, author
Manajemen perusahaan jasa angkutan udara dalam membentuk dan meningkatkan citra sebagai unsur keunggulan persaingan (Studi kasus pada PT Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Prim Kemal S. Suparta, author
Pengelolaan komponen pesawat di PT Garuda Indonesia
1994
 UI - Tesis Membership
Siti Sarah, author
Pengaruh corporate social responsibility terhadap citra perusahaan : studi eksplanatif persepsi publik terhadap program CSR PT Lafarge Cement Indonesia Aceh = The effect on corporate social responsibility to corporate image explanative : study of public perception towards CSR program PT Lafarge Cement Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>