Dampak Iklan Produk Susu Batita Yang Mengandung Zat Pendukung Tumbuh Kembang Terhadap Keputusan Orang Tua Dalam Pembelian Produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Novianty, author
Hubungan dampak serial iklan TV sariwangi versi resep terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Silaban, Perawaty R., author
Faktor-faktor yang mempengaruhi optimalisasi tumbuh kembang remaja dengan orang tua tunggal
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tugas Akhir
Shinta Rishanty, author
Perlindungan konsumen terhadap peredaran produk mainan Cina yang mengandung zat berbahaya di Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Fery Mulyana, author
Pengaruh endorser dalam iklan televisi Sabun Lux terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen: suatu telaah terhadap produk global = The influence of endorser in a Lux Soap television commercial towards the consumer' purchasing decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>