Persepsi khalayak terhadap Key Visual dan pengaruhnya pada Asosiasi Personalitias Merek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Aggie N. I. Sumantrie, author
Persepsi dan pemahaman khalayak terhadap komunikasi visual iklan layanan masyarakat pemanfaatan pekarangan: (Suatu studi kasus pada masyarakat Desa Kukusan, Kecamatan Beji, Kotip Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Sitanggang, Marintan Dewi Febriana, author
Pengaruh sikap khalayak pada rinso dan sikap khalayak pada molto terhadap persepsi khalayak pada iklan gabungan rinso molto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Hendrik F.M., author
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Analisis pengaruh persepsi pada iklan Televisi terhadap asosiasi merek (studi pada iklan Televisi Sampoerna Hijau Versi"Teman Bisa Menyejukan Hati")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>