Hubungan antara pemahaman dan sikap terhadap iklan animasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Lenitya R. Almatsier, author
Perbandingan antara hubungan sikap khalayak pada iklan dengan teknik animasi dan live-action terhadap sikap khalayak pada merek (studi eksperimen ibu rumah tangga di Jakarta terhadap iklan Molto Ultra dua versi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Analisis hubungan antara sikap terhadap iklan dengan sikap terhadap merek dan minat beli (studi pada iklan TV IM3 versi Liburan online)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan antara tingkat kesadaran gender dengan sikap mahasiswa terhadap iklan yang menampilkan stereotip gender tentang perempuan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Yourina Azwar, author
Persepsi khalayak terhadap iklan televisi kombinasi animasi dan "slice of life" (Studi pada iklan permen vicks jahe)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>