Pengaruh Terapan Iklan TV garuda Terhadap Trbentuknya Positioning Di Kelompok Pengguna Jasa Penerbangan garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Elfath Mukhlisa, author
Pengaruh international celebrity endorser dan brand credibility terhadap keputusan pembelian jasa (studi kasus celebrity endorser pada iklan televisi maskapai Penerbangan Garuda Indonesia) = The effect of international celebrity endorser and brand credibility towards purchasing decision (case study celebrity endorser in Garuda Indonesia s television advertising)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Afif Gifano, author
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan : studi pada program Garuda frequent flyer pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Jakarta) = The effectiveness of customer relationship management toward customer loyalty : studies Garuda frequent flyer program on Garuda Indonesia airlines in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Siskanita, author
Analisis perbandingan pengaruh pilihan metode reservasi tiket pesawat terhadap tingkat harga pada penerbangan Low Cost Airlines (LCA) dan penerbangan Full Service Airlines (FSA) di Jakarta (studi pada jasa penerbangan Airasia dan Garuda Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Fitria, author
Dampak kualitas pelayanan (Servqual) terhadap intensi perilaku penumpang perusahaan jasa penerbangan : studi kasus Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>