Ira Nurrahdiana Dewi, author
Perbedaan Asosiasi Kognitif Mengenai Produk Melalui Slogan Iklan dan Karakteristik Slogan Iklan antara Pengguna dan Bukan Pengguna Sabun Cair
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Emelia Lionhearty, author
Pengaruh karakteristik slogan dan endorser iklan terhadap Brand Image (studi kasus terhadap iklan Televisi Panasonic versi"Iya Banget)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Irwan Dharmawan, author
Analisis makna slogan "Dat Kan Alleen Maar Unox Zijn" , "Eerlijk is Heerlijk" , dan "Thuis Is Waar Unox Is" pada iklan produk Unox Rookworst = An analysis of the slogan meaning of "Dat Kan Alleen Maar Unox Zijn" , "Eerlijk is Heerlijk" , and "Thuis Is Waar Unox Is" is on product advertisement of Unox Rookworst
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kinanti, author
Analisis makna dan relasi makna dalam slogan iklan Belanda di Internet
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Pemahaman nasabah terhadap slogan bank dalam Iklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>