Penggunaan unsur-unsur lokal sebagai alat pendukung sistem ekonomi kapitalistik pada produk global (sebuah analisis kritis wacana terhadap iklan cola cola versi "Segarkan harimu")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Stevany Natalia, author
Analisis penggunaan unsur-unsur pembangun iklan pada iklan produk audi di Jerman = Analysis of the use of ad elements of audi ad in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sandy Elysabeth Veronica, author
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan (studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song")
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Sinaga, Saradeta Ursula, author
Analisis iklan Coca-Cola dalam 24 versi pada World Cup 2014 sebagai bentuk komunikasi global = The Analysis of Coca-Cola World Cup 2014 Advertisement in 24 Version as Global Communication Form
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Penggunaan strategi Point of sales sebagai pendukung kampanye iklan (Suatu kasus produk selular pasca bayar KartuHalo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>