Ophy Quamilla, author
Apakah Robert akan membeli Red Bull yang nyaris kadaluarsa: pengaruh nama merek yang sesui dengan insial nama terhadap preferensi konsumen pada produk berkonotasi negatif
2009
 UI - Skripsi (Membership)
Manao, Maria Octavyani, author
Apakah Poppy akan membeli pispot dengan merek purinal? inisial nama dan nama merek produk yang secara sosial negatif = Will Poppy buy a potty with Purinal brand? name letter and name letter brand when product is socially negative
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Prince Caltina S., author
Inisial nama dan pemilihan merek produk yang hampir kadaluwarsa: apakah Mizwar tetap memilih Mizone yang hampir kadaluwarsa?
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Pintaulim Davina W., author
Analisis hukum terhadap mekanisme pengelolaan nama Domain yang dijadikan merek dagang
2012
 UI - Tesis (Open)
Poluan, Jane Grace, author
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>