Hubungan Antara Terapan Drama Korea Dengan Sikap Konsumen Pada merek Eektronik Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Farryntya Noor Sabrina, author
Hubungan Antara Relasi Parasosial dengan Well-Being pada Remaja Penggemar Drama Korea di Indonesia = The Correlation Between Parasocial Relationship and Well-Being on Adolescents Korean Drama Fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nazirah Atqa R. Tunin, author
Hubungan Antara Peer Attachment dan Relasi Parasosial pada Remaja Penggemar Drama Korea di Indonesia = The Relationship Between Peer Attachment and Parasocial Relationships on Adolescents Korean Drama Fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rachel Esmeralda, author
Hubungan citra negara asal dengan sikap pada merek (Studi merek Bajaj Auto pada konsumen motor Bajaj di Jakarta dan Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Ayu Sabtani, author
Pengaruh penempatan produk lokal di drama Korea terhadap brand recall dan word of mouth: studi pada merek lokal Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>