Pendapat Nasabah Terhadap Pelayanan Consumer Rlations (suatu studi mengenai pelayanan Counsumer Relations dar PT.Bank Niaga Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Asih Darmawati, author
Pendapat nasabah terhadap pelayanan consumer relations (Suatu studi mengenai pelayanan consumer relations dari PT. Bank Niaga Jakarta)
1991
 UI - Skripsi (Membership)
Irma Tresnasarie, author
Pengaruh faktor -faktor risiko operasional terhadap pelayanan nasabah dalam dunia perbankan di PT.Bank Bumi Putra Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Penilaian nasabah terhadap kualitas pelayanan PT Bank Niaga TBK Cabang Gajah Mada
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengukuran kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan (studi kasus pada PT Bank XYZ di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>