Juvita Revianti, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi confidence to value brand konsumen cotoh kasus iklan felice
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Indah Veniaty, author
Pola Hubungan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Respon Pengguna Internet Terhadap Iklan di Internet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan antirokok terhadap kognisi dan intensi remaja Furi Himawanto
 Artikel Jurnal
Christian Natamado, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat konsumsi tayangan mistis
2004
 UI - Skripsi Membership
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi self disclosure melalui internet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>