Juvita Revianti, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi confidence to value brand konsumen cotoh kasus iklan felice
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi respon pengguna internet terhadap iklan di internet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan antirokok terhadap kognisi dan intensi remaja Furi Himawanto
 Artikel Jurnal
Meliyanti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Christian Natamado, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat konsumsi tayangan mistis
2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>