Hubungan antara persepsi visual tentang desain kemasan produk dan minat membeli produk (Kasus produk mie instant cinta mi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
O.K. Teguh Indrawan, author
Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Agung Jatmiko, author
Persepsi terhadap perusahaan dan produknya: hubungan asosiasi korporat dan respons konsumen terhadap produk serta keinginan membeli produk : suatu telaah pada mahasiswa FISIP-UI tentang PT H.M. Sampoerna serta produk rokok kretek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Nanang Wahyudi, author
Pengaruh desain kemasan terhadap persepsi konsumen pada produk sabun mandi LUX Beauty Shower
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara persepsi kualitas persepsi harga dan intensi membeli pada produk fashion bermerek asli Indonesia = Relationship between perceived quality perceived priced and purchasing intention on branded fashion product from Indonesia / Muhammad Yusuf
[Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Fakultas Psikologi Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>