Retno Cahyarini, author
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan sikap pelanggan terhadap perusahaan (survey terhadap progran one stop service PT. PLN Area Pelayanan Cinere)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Wulandari P. Hasnan, author
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kredibilitas perusahaan (Survey terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Bambang Adipurwa, author
Hubungan antara persepsi tentang iklim komunikasi dengan sikap terhadap pelayanan dari pengumpul tol pada perusahaan PT Citra Marga Nusaphala Persada
1996
 UI - Tesis (Membership)
F.P. Dwiani Fegda Miniati, author
Hubungan antara harga diri guru, sikap terhadap profesi, dan nilai-nilai dengan kualitas guru
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
I Ketut Wiryadinata, author
Kualitas pelayanan hotel: analisis kesenjangan antara persepsi manajemen terhadap harapan pelanggan dan standar kualitas pelayanan di hotel XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>