Faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan citra produk pada kegiatan Sponsorship (Studi pada Sponsorship Fruit Tea di SMUN 82 Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara kegiatan sponsorship liga bank mandiri dengan pembentukan citra perusahaan (studi pada kegiatan sepakbola liga Bank Mandiri )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Nurlaela, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat pengetahuan konsumen tentang produk jasa Asuransi Syariah (Studi kegiatan MPR pada PT Asuransi Takaful Keluarga)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi Fans Singa Mania tentang kegiatan Sponsorship terhadap pembentukan citra perusahaan (Studi kegiatan Sponsorship Bank Sumsel kepada Sriwijaya Football Club)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Abdul Malik, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi dalam pembentukan dinas daerah : Studi pada pemerintah kabupaten Indragiri Hilir
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>