Wulandari P. Hasnan, author
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kredibilitas perusahaan (Survey terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Retno Cahyarini, author
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan sikap pelanggan terhadap perusahaan (survey terhadap progran one stop service PT. PLN Area Pelayanan Cinere)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antar kepuasan pelanggan dengan loyalitas pelanggan (survey terhadap pelanggan simPATIzone Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Wilson, author
Pengembangan atribut jasa dengan menganalisis hubungan antara kualitas jasa, kepuasan pelanggan, dan niat membeli kembali. studi kasus: TM Bookstore
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan antara citra perusahaan dan loyalitas pelanggan pada bisnis perbankan syariah, kasus bank muamalat Capem Slipi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>