Woworuntu, Wenda, author
Persepsi dan pendapat mahasiswa tentang gambar iklan shanta super shandy (studi kasus iklan shanta super shandy versi diskotek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Saragih, Ferdinand Dehoutman, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi penurunan hasil penjualan Green Sands Shandy seterlah kehadiran Shanta Super Seandy
Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Ina Christina Setiawati, author
Pendapat ibu rumah tangga tentang iklan susu formula lanjutan enfapro
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Open
Mandang, Richard D., author
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Budhi Haryatno S., author
Persepsi khalayak terhadap iklan Bold Brewmix di media cetak (Studi kasus pada Mahasiswa dan Mahasiswi FISIP UI)
1993
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>