Linda Erna Maryke V. B., author
Pemahaman masyarakat terhadap iklan Rokok Kretek Sampoerna di media massa
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (studi mengenai iklan rokok kretek sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Temasmiko, author
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (Studi mengenai iklan rokok kretek Sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Aryo Harmensyah, author
Positioning merek sampoerna a mild berdasarkan persepsi konsumen rokok kretek mild di jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Uneputty, Gwenny Filya, author
Keberhasilan iklan rokok dalam membujuk konsumen (Suatu studi kasus terhadap iklan rokok kretek filter Djarum, Gudang Garam, dan Bentoel di Jakarta Pusat)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>