Verawati, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap Khalayak pada Ekuitas Merek (Studi Kasus: Perubahan Logo Bank Internasional Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Indah Yuliana, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keyakinan Khalayak pada Kredibilitas Program Siaran Berita Televisi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi khalayak tentang Admission Fee (Studi evaluasi kegiatan Public Relations Universitas Indonesia pada mahasiswa reguler Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Sri Hartanti, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi evaluasi kualitas brand extension : penelitian pada tiga merek convenience products
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan terhadap merek pada konsumen pasta gigi pepsodent di surabaya
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>