Dewi Saraswati, author
Efektivitas penggunaan humor terhadap peningkatan Brand Awareness konsumen remaja
1998
 UI - Skripsi Membership
Efektivitas penggunaan bahasa slang pada iklan radio dalam meningkatkan 'brand awareness' konsumen remaja (Suatu penelitian terhadap sejumlah siswa SMA Tarakanita I dan SMA pangudi Luhur Jakarta)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Efektivitas teknik penyajian iklan radio dalam mempengaruhi brand awareness konsumen remaja
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Penggunaan humor sebagai brand awareness dalam iklan serial TV (penelitian pada serial iklan rokok Sampoerna Hijau "asyiknya rame-rame")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Hamonangan, Daniel, author
Analisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap perilaku pembelian konsumen shampoo l'oreal di Carrefour Ambassador
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>