Nining Wirawan, author
Kecenderungan pesan iklan sabun mandi di media cetak Tahun 1979-1988 (Suatu analisa isi iklan sabun mandi di Majalah Wanita Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Apsara Dewi, author
Kecenderungan iklan layanan masyarakat pada media cetak di Indonesia (Studianalisis isi iklan layanan masyarakat pada Majalah Mingguan Tempo Edisi Tahun 1992)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Pakpahan, Ima Sinurma, author
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Deskripsi tipe-tipe iklim di Majalah Tempo (Analisis iklan-iklan media cetak di Majalah Tempo periode tahun 1991)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Proses pembelajaran konsumen melalui pesan suatu iklan; studi terhadap iklan sabun lux Irsan Tricahyadinata
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>