Indra Giani, author
Hubungan antara Corporate Advertising denagn peningkatan pengetahuan pembacanya tentang perusahaan yang beriklan (Studi kasus iklan BCA pada Mahasiswa FISIP UI Jurusan Administrasi dan Sosiologi)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Arif Wicaksono P, author
Perjanjian iklan perusahaan (Corporate Advertising Contract) antara biro iklan dengan pengiklanan (suatu tinjauan yuridis)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Hahn, Fred E., 1925-, author
Do-it-yourself advertising & promotion = beriklan dan berpromosi sendiri
Grasindo , 1999
 Buku Teks
Hubungan antara penilaian khalayak tentang situs denagn loyalitas terhadap merek Cinema 21 (Studi pada situs 21 CIneplex)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan antara respon humor pada iklan denagn keinginan membeli khalayak (Studi kasus iklan AXIS MAN BEGIN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>