Analisis strategi kreatif iklan televisi teh botol sosro "teman makan"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Sri Noorwiyati Bodiman, author
Kebijaksanaan pemasaran teh botol sosro di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
Ferdyta Azhar, author
Analisis pengaruh Brand Personality terhadap Trust, Attachment, dan Commitment to the Brand : studi kasus Teh Botol Sosro = The impact of Brand Personality on Trust, Attachment, and Commitment to the Brand : case study Teh Botol Sosro
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis strategi kreatif iklan cetak dan televisi mobil All New Honda City Tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Sri retno Sawitri, author
Pelaksanaan promosi dalam pemasaran teh botol sosro di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>