Strategi kreatif iklan HERS magazine dalam menciptkan kesadartahuan merek pada khalayak pembaca
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Sitorus, Evasari, author
Pengaruh terpaan dan eksekusi kreatif iklan televisi terhadap kesadartahuan akan merek khalayak pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Retno Anggraini, author
Peranan iklan reminder Tempo dalam pembentukan citra majalah berita mingguan Tempo; Gambaran mengenai citra MBM Tempo dan Pengantar iklan reminder Tempo pada khalayak pembaca harian Kompas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Respon khalayak terhadap iklan merek Tango pada Bis Transjkarata
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ani Indiani, author
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan (studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>