Theresia Ebenna E.P., author
Pengaruh endorser selebriti terhadap sikap atas merek dan minat membeli produk (Studi kasus: iklan Kartu Seluler Fren)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Deny Pujihadiprsetyo, author
Pengaruh skap pada iklan televisi FREN dan sikap pada endorser selebriti terhadap pembentukan sikap merek FREN
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Narita Indriana, author
Pengaruh sikap terhadap iklan televisi Irex dan sikap terhadap endorser selebriti dalam pembentukan sikap terhadap merek Irex
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Tri Hastuti, author
Pengaruh status social ekonomi endorser dan jenis produk terhadap sikap dan intensi membeli
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Salsabila Firyal Fitri, author
Pengaruh Endorser dan Kredibilitas Merek terhadap Minat Beli yang Dimediasi oleh Sikap terhadap Merek dan Kredibilitas Merek: Studi Merek Fashion Lokal Indonesia = The Impact of Endorser and Brand Credibility on Purchase Intention Mediated by Attitude towards Brand and Brand Credibility: A Study on Indonesia Local Fashion Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>