Pengaruh terapan iklan yang menggunakan pendekatan animasi terhadap brand image Biskuit Oop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa pengaruh iklan terhadap brand image Sampoerna A Mild.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Hario Hadiwaseso Y., author
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Lie Mikhail Efferin, author
Pengaruh dari iklan komparatif terhadap brand attitude dan brand image pada merek mobil mewah = The effect of comparative advertising towards the brand attitude and brand image of luxury cars
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Emelia Lionhearty, author
Pengaruh karakteristik slogan dan endorser iklan terhadap Brand Image (studi kasus terhadap iklan Televisi Panasonic versi"Iya Banget)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>