Pengaruh persepsi khalayak tentang kegiatan consumer relations pada loyalitas pelanggan (studi terhadap pendengar Radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Sinaga, Rianto, author
Pengaruh pegenaan acara musik di radio Prambors terhadap frekuensi pembelian kaset pada khalayaknya (studi kasus khalayak remaja pendengar radio Prambors)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 1994
 UI - Skripsi Open
Pengaruh respon atas program customer relations terhadap loyalitas pelanggan (studi kegiatan eksternal public relations pada pemegang premium card g2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Rinna Melati Ristiandewi, author
Pengaruh Persepsi Khalayak tentang Duta Panasonic pada Pembentukan Brand Image (Studi pada Kegiatan Marketing Public Relations PT Panasonic Gobel Indonesia) = The Influence of The Public Perception of Panasonic Ambassador to the Forming of Brand Image (The Study of PT Panasonic Gobel Indonesia's Marketing Public Relations Activities)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Ruruh Meganingtyas, author
Persepsi tenant terhadap customer relations strategy dalam upaya mempertahankan loyalitas pelanggan (studi pada Plaza Parangrango Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>