Hubungan terpan iklan tentang perubahan desain surat kabar Kompas terhadap pembentukan brand image pembaca
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Nuraznilla Octarina, author
Penilaian pembaca surat kabar Kompas mengenai normalisasi individu yang dilakukan Kompas terhadap individu subjek pembahasan (studi pada rubrik konsultasi Psikologi)
2008
 UI - Skripsi (Open)
Christine, author
Tanggapan khalayak terhadap keterbacaan desain halaman pertama surat kabar (Studi terhadap surat kabar Kompas dan Berita Buana)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Billy Sarwono, author
Hubungan antara kebijaksanaan pemerintah dengan pembentukan pendapat masyarakat (Suatu studi tentang peranan pendapat masyarakat dalam surat kabar Kompas dan Merdeka mengenai penyampaian keluhan rakyat ke DPR)
1981
 UI - Skripsi (Membership)
Irna Permanasari, author
Hubungan panjang pendeknya copy iklan dengan tingkat pengetahuan khalayak pembaca mengenai produk yang diiklankan (studi kasus tentang iklan "sakura" di surat kabar dalam meningkatkan pengetahuan para pemotret pemula dari beberapa klub foto di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>