Pengaruh kegiatan marketing public relaitons dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan (studi survey pada konsumen giant poins Lebak Bulus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Fitri Rachmawati, author
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan: Suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Erica, author
Pengaruh atribut-atribut dari program pembinaan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan Toko. studi Kasus : New Matahari Club Card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh kepuasan pelanggan sebagai strategi marketing Public Relations terhadap loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan Majalah Inspired Kids)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Membership)
Ratna Ningtyastuti, author
Pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap kesetiaan pelanggan CDMA Esia (studi pada mahasiswa Fisip Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>